Senin, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI SULAWESI TENGAH
Senin 27 February 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Sulawesi Tengah

Ke atas
Ke atas

Golkar Sulteng Minta Wejangan Setya Novanto

31 Aug 2016
Okezone

PALU - Fungsionaris dan kader Partai Golkar Se-Sulawesi Tengah (Sulteng), menggelar silaturahmi dengan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar di Kantor Sekretariat Golkar Provinsi Sulteng, Jalan M Yamin, Palu, Sabtu (13/8/2016).

Acara silaturahmi itu berlangsung penuh dengan kebersamaan. Sejumlah pimpinan Golkar juga hadir diacara tersebut, seperti Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Harian Nurdin Halid, Sekjen Idrus Marham, dan Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Sulteng, Muhidin M Said.

Dalam kesempatan itu, pengurus DPD II Golkar juga menyampaikan curahan hati dan masukan terkait beberapa persoalan yang sedang berkembang. (Baca juga: Wejangan Setya Novanto kepada Ade Komarudin).

“Yang berkembang adalah rencana Plt untuk Ketua DPD II Golkar di beberapa wilayah Sulteng. Tapi tadi tidak ada waktu audensi untuk membahas persoalan tersebut,” ujar Ketua Harian DPD II Golkar Banggai Kabupaten (Bangkep), M Risal Arwi.

Merujuk pada aturan organisasi, semestinya kata dia, Musda Provinsi lebih dulu dilaksanakan. “Jadi tidak dibalik seperti yang terjadi di beberapa DPD II Golkar Sulteng yang mendahulukan Musda kabupaten atau kota,” tegasnya.

Risal mengatakan, persoalan itu perlu disampaikan kepada pimpinan Partai Golkar agar nampak konsistensi partai.

Dia juga berharap pengurus DPP Golkar dapat memberikan kesempatan pada DPD II di Sulteng untuk menyampaikan suara hatinya. “Ini semua untuk kebangkitan Partai Golkar dibawah kepemimpinan Pak Setya Novanto,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dalam sambutannya mengajak para kadernya untuk bekerja keras dan terus membangun kebersamaan. “Bagaimana dengan Sulawesi Tengah, apakah sudah siap? Untuk siap benar itu kita harus kompak, kita harus solid, kita harus kuat,” tegas Novanto.
(fmi)

Sumber : http://news.okezone.com/read/2016/08/13/340/1462944/golkar-sulteng-minta-wejangan-setya-novanto

Berita Terbaru Lainnya